24.9 C
New York
Monday, July 22, 2024

2NE1 Bersiap Menggelar Konser Tur Dunia

Jakarta, MISTAR.ID

Grup 2NE1 tengah bersiap untuk menggelar tur dunia pada Oktober 2024 mendatang. Hal ini diumumkan agensi YG Entertainment melalui video yang diunggah di YouTube, Minggu (21/7/24).

Disebutkan Yang Hyun-suk selaku pendiri sekaligus produser YG Entertainment, gelaran tur dunia ini akan dimulai di Seoul, Korea Selatan.

“(Konser) akan dimulai di Seoul pada awal Oktober, dan kami telah memesan tempat di Osaka dan Tokyo pada akhir November serta Desember,” sebut Hyun-suk seperti dilansir.

Konser ini disebutkannya atas keinginan para anggota 2NE1 untuk memperingati debut 15 tahun di dunia musik.

Baca juga: Indonesia Kecolongan Konser Taylor Swift, Presiden Jokowi Soroti Ribetnya Proses Perizinan

“Tur konser akan dilanjutkan ke sejumlah negara dengan menyesuaikan jadwal 2NE1. Tur kali ini akan sangat istimewa karena 2NE1 akhirnya akan membawakan lagu-lagu hit miliknya kepada penggemar yang telah tumbuh bersama mereka,” jelasnya.

Pada tahun 2016 silam, 2NE1 dinyatakan bubar oleh YG Entertainment. Hal ini sempat menggemparkan publik karena pembubaran yang terlalu tiba-tiba dan para anggota yang tidak memperpanjang kontrak mereka di agensi tersebut.

Di pertengahan tahun ini atau delapan tahun kemudian, YG Entertainment bersama 2NE1 akhirnya sepakat untuk menggelar tur konser bersama untuk memperingati 15 tahun debut mereka. Namun, belum diketahui apakah momen ini akan membuat 2NE1 comeback dengan merilis karya baru atau tidak.

Baca juga: Super Junior Konser Lagi di Indonesia Tahun Ini

Bahkan jadwal tur konser juga masih belum dirilis, pihak agensi akan menginformasikan kembali dalam beberapa waktu ke depan.

YG Entertainment juga mengunggah poster di akun media sosial mereka bertuliskan, “Selamat datang kembali, 2NE1!” sebagai bentuk perayaan kembalinya 2NE1.

Yang Hyun-suk juga membocorkan selain 2NE1, bahwa artis-artis YG Entertainment lainnya akan comeback dan aktif kembali secara bersamaan di tahun 2025. Mulai dari BLACKPINK, WINNER, BABYMONSTER, AKMU, TREASURE, hingga debut anggota grup idola perempuan baru dari YG Entertainment. (ant/hm25)

Related Articles

Latest Articles