23.7 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Diturunkan Pada Laga Uji Coba, Elkan Baggott Bertahan di Ipswich Town?

Jakarta, MISTAR.ID

Pemain Indonesia Elkan Baggott mencicipi laga uji coba bersama Ipswich Town jelang Premier League. Pemain berusia 21 tahun itu main selama 30 menit melawan Shakhtar Donetsk.

Ipswich Town sedang menjalani Pemusatan Latihan (TC) di Austria dalam rangka persiapan jelang Premier League 2024/2025, Elkan selaku bagian dari Ipswich pun ikut rombongan TC di Austria. Tidak hanya latihan, Ipswich juga melakukan uji coba dengan menghadapi klub Ukraina Shakhtar Donetsk saat menang tipis tipis 1-0 lewat gol Samy Morsy.

Baca Juga : Elkan Baggott Didaftarkan untuk Premier League

Pelatih Ipswich Kieran McKenna menurunkan Elkan Baggott pada menit ke-60. Penampilannya di laga ini menjadi kabar baik di tengah simpang siur masa depannya. Ia sempat dikabarkan akan dipinjamkan ke klub lain demi mendapat kesempatan bermain yang lebih besar.

Elkan sudah sering bolak-balik dipinjamkan Ipswich sejak menandatangani kontrak profesional pertamanya di klub itu sejak Januari 2021. Terakhir ia dipinjamkan ke Bristol Rovers setelah sempat lebih dulu ‘disekolahkan’ ke King’s Lynn Town, Gillingham FC, dan Cheltenham Town. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles