25.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Patroli Gabungan Polres Tebing Tinggi Jaring 23 Unit Sepeda Motor Tak Sesuai Spesifikasi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Polres Tebing Tinggi berhasil mengamankan 23 unit sepeda  motor yang tidak sesuai spesifikasi saat melakukan patroli gabungan, Sabtu malam (20/7/24).

Patroli dilakukan dalam rangka mengantisipasi penyakit masyarakat, pemberantasan geng motor dan penindakan terhadap aksi balapan liar serta menekan angka kriminalitas jalanan khususnya saat malam hari.

Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Slamet Riyadi selaku pengendali dalam kegiatan tersebut didampingi Kabag Ops AKP Herliandri dan Kasat Lantas AKP Agnis Juwita serta puluhan personel gabungan baik dari unsur Polri dan TNI maupun Pemko Tebing Tinggi.

Baca juga : Tim Polres Tebing Tinggi Amankan 5 Sepeda Motor

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan sasaran dari patroli malam yakni penyakit masyarakat, geng motor dan aksi balapan liar yang belakangan ini sudah meresahkan masyarakat.

“Kami Polres Tebing Tinggi melaksanakan patroli untuk mengantisipasi penyakit masyarakat dan menekan angka kriminalitas,” jelas AKP Agus Arianto, Minggu (21/7/24).

Baca juga : 42 Motor Tak Sesuai Spesifikasi Terjaring Razia oleh Polres Tebing Tinggi

Kasi Humas menambahkan sebanyak 23 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi diamankan petugas Kepolisian, antara lain menggunakan knalpot brong, tidak memasang tanda nomor kendaraan, maupun kendaraan yang dicurigai petugas.

“Terhadap pengendara dan kendaraan bermotor tersebut diamankan di Mapolres Tebing Tinggi untuk dilakukan pemeriksaan, baik secara administrasi maupun secara fisik,” tandasnya. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles