22.1 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Satnarkoba Tangkap Pria Pengedar Sabu dari Siantar Martoba

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Satnarkoba Polres Pematangsiantar menangkap seorang pria berinisial AP (30), warga Jalan Meranti Ujung Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara.

Kasat Narkoba AKP JH Pasaribu mengatakan, pria tersebut ditangkap atas kepemilikan sabu. Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat, yang mengatakan, bahwa adanya peredaran narkotika di Jalan Sumber Jaya, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Baca juga: Dua Pengedar Narkoba di Simalungun Diciduk

Menindaklanjuti hal tersebut, kemudian Satnarkoba menuju lokasi pada Rabu (17/7/24), dan benar ditemui pria mencurigakan di lokasi yang dimaksud.

Personel pun menangkap AP dengan mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel, dan satu buah kotak rokok berisi 2 paket narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, setelah diintrogasi, AP mengakui masih menyimpan sabu di rumahnya, dan benar polisi menemukan beberapa paket sabu dengan total 2,34 gram, ditemukan juga satu unit timbangan digital.

“Pelaku AP sudah kita diamankan guna diproses hukum dan pengembangan kasus” Ucap Kasat Narkoba, Sabtu (20/7/24) (roland/hm17)

Related Articles

Latest Articles