22.1 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Pj Wali Kota Tebing Tinggi Ingatkan PPPK Pemprovsu untuk Bertanggung Jawab

Medan, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Dr. Moettaqien Hasrimi, memberikan motivasi kepada ribuan orang penerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), di Aula Universitas Prima  Indonesia di Jalan Sampul, Kelurahan Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sabtu (20/7/24)

Pada kesempatan tersebut Moettaqien Hasrimi yang hadir sebagai narasumber mengucapkan selamat  kepada seluruh PPPK tahun 2023 di lingkungan Pemprovsu.

“Pertama saya ucapkan selamat atas keberhasilan menjadi keluarga besar Pemprovsu melalui jalur PPPK, dan saya ucapkan selamat datang ke dunia kerja Pemprovsu,” ucap Moettaqien.

Baca juga: 2.271 PPPK di Lingkungan Pemprov Sumut Terima SK Pengangkatan

Lebih lanjut, Moettaqien mengatakan bahwa seluruh PPPK Pemprovsu memiliki tanggung jawab untuk menjaga nama baik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Untuk itu, ia mengingatkan seluruh PPPK Pemprovsu untuk memiliki semangat kerja yang tinggi dan jiwa “Esprits De Corps”.

“Walau sudah dilantik, bapak/ibu tidak boleh tenang-tenang, ini merupakan awal, bapak/ibu sekalian harus memiliki semangat kerja yang tinggi, karena tuntutan kerja di Pemprovsu sangatlah tinggi, dan yang terpenting bapak/ibu sekalian harus memiliki jiwa,”Esprits De Corps”, jiwa solidaritas yang tinggi kepada organisasi dalam menjalankan tanggung jawab sehari-hari,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya pada Kamis (18/07/24) sebanyak 2.271 orang PPPK tahun 2023 di lingkungan Pemprovsu menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan dan melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPPK Formasi Tahun 2023, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro No. 30 Medan.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles