22.9 C
New York
Saturday, July 20, 2024

Hadapi Kamboja, Perbesar Kans Indonesia Ke Semifinal Piala AFF U-19 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Laga Piala AFF U-19 2024 kembali berlanjut, di mana Timnas Indonesia U-19 bakal bertemu Kamboja.

Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan akan ditayangkan langsung di SCTV, pada Sabtu (20/7/24) dengan waktu kick off pukul 19.30 WIB. Live streaming Indonesia kontra Kamboja dapat disaksikan di Vidio.

Duel ini sebagai kesempatan terhadap skuad Garuda Muda untuk memperbesar peluang melaju ke babak semifinal. Tambahan 3 poin dari pertandingan ini membuat Indonesia akan mengoleksi 6 poin dari 2 laga.

Baca juga:Malam Ini Laga Piala AFF U-19 2024, Indonesia Kontra Filipina

Di laga perdana, Indonesia tampil meyakinkan dan sukses menaklukkan Filipina dengan skor telak 6-0. Arlyansyah Abdulmanan dan Iqbal Gwijangge sama-sama mencetak 2 gol, sementara 2 gol lainnya ditorehkan oleh Kadek Arel Priyatna dan Jens Raven.

Sedangkan Kamboja dikalahkan Timor Leste dengan skor 2-3. Babak pertama Kamboja tertinggal 0-3 dan sempat menampakkan sinyal kebangkitan di babak kedua. Hanya Kamboja cuma mampu mencetak 2 gol balasan.

Ini membuat Kamboja mengusung misi wajib menang kontra Timnas Indonesia U-19 apabila mau lolos ke babak semifinal.

Baca juga:ASEAN Cup: Timnas U-19 Indonesia Libas Filipina Setengah Lusin Tanpa Balas

Peringkat atas klasemen dari 3 grup yang ada akan otomatis lolos ke semifinal. Sementara 1 slot lainnya ditempati oleh 1 negara dengan status runner up terbaik. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles