19.6 C
New York
Friday, July 19, 2024

Tambah Kekuatan Tim, PSMS Resmi Perkenalkan Dua Pemain Baru

Medan, MISTAR.ID

PSMS Medan tampaknya terus memperkuat skuatnya dalam masa persiapan mengarungi Liga 2 musim 2024-2025 dengan kembali menambah dua amunisi pemain baru.

Dua pemain yang dimaksudnya yakni Gustur Cahyo Putro dan Imam Bagus Kurnia. Kedua pemain tersebut diperkenalkan di unggahan akun resmi PSMS Medan, Jumat (19/7/24).

“Welcome @gusturcahyop dan @imambaguskurnia,” narasi unggahan tersebut.

Baca juga: Pimpin PSMS 2 Pekan, Nil Maizar Masih Fokus Kuatkan Teknik Pemain

Hal tersebut merupakan pembelian anyar Skuad Ayam Kinantan setelah beberapa nama seperti Syaiful Ramadhan, Izmy Yaman, Aidun Sastra, M Revan dan eks pemain Persija Jakarta, Sandi Sute bergabung pada pekan lalu.

Dari informasi yang Mistar.id himpun, Gustur Cahyo merupakan pemain berusia 27 tahun yang bermain di posisi winger (sayap). Gustur pernah membela beberapa klub di Indonesia seperti PS TNI, PSIS Semarang, PSCS Cilacap dan Persikabo 1973.

Sementara itu, Imam Bagus Kurnia yang juga berposisi sebagai winger juga pernah membela PSMS Medan pada tahun 2016 silam. Dirinya sempat melalang buana ke sejumlah klub raksasa di Indonesia seperti Madura United, Sriwijaya FC dan terakhir Persipa Pati sebelum pada akhirnya kembali ke PSMS Medan pada musim ini. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles