22 C
New York
Friday, July 19, 2024

Menderita Penyakit Akut, Lansia Asal Nias Mencoba Bunuh Diri Hingga Usus Terburai

Nias, MISTAR.ID

Seorang wanita lanjut usia (lansia) berinisial AD alias Ina Nita Laoli (63) mencoba untuk bunuh diri pada Jumat (19/7/24) pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB waktu setempat. Akibatnya korban alami luka di bagian perut hingga usus terburai dan kini tengah dilarikan ke RS terdekat.

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelina membenarkan kejadian tersebut. Revi menyebut dirinya juga telah turun ke lokasi pada Jumat pagi tadi.
“Ia benar, kejadiannya di Desa Hiligodu Ulu, Dusun III Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kabupaten Nias,” ujar Revi Jumat (19/7/24) siang.

Lanjut Revi, korban AD (63) tercatat sebagai warga Dusun II Lolofaoso Lalai, Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias. Dia menyebut, korban melakukan upaya bunuh diri dengan menggunakan sebilah pisau dimana korban merasa putus asa karena penyakit yang dialaminya.

Baca juga: Dikira Hilang, Gadis Remaja di Nias Ternyata Lari dari Rumah

Diceritakan Revi, korban pertama kali ditemukan oleh Heppy Ester Laoli yang merupakan keluarga dekat dari korban. Dimana, sebelum berangkat ke sekolah saksi ingin melihat kondisi korban yang berada di dalam kamar rumah.

Setibanya di dalam kamar, Ester Laoli menemukan korban tergeletak di lantai dengan posisi berlumuran darah. Tidak hanya itu, usus korban juga keluar karena luka sayatan.

“Jadi melihat keadaan tersebut, saksi berteriak minta tolong kepada orang tuanya dan seisi rumah,” tutur Kapolres.

Baca juga: Mutasi PJU di Polres Nias, Kasat Reskrim Ditarik ke Polresta Deli Serdang

Ditambahkan dia, sebenarnya korban berdomisili di Desa Lolofaoso Lalai Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias, dan baru selama satu minggu tinggal di rumah saudara-nya Ya’aro Laoli Als Ama Wishi atau rumah dimana korban ditemukan berlumuran darah.

Related Articles

Latest Articles