22 C
New York
Friday, July 19, 2024

Lantik Direktur Perumda Tirta Bina, Begini Harapan Plt Labuhanbatu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Ellya Rosa Siregar melantik Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bina masa jabatan 2024-2029, M Lutfi di Kantor Jalan WR Supratman, Kecamatan Rantau Utara, pada Jumat (19/7/24).

Dalam arahannya, Plt Bupati mengatakan, Perumda Tirta Bina telah lebih dari 30 tahun berdiri, dan dalam perjalanannya telah banyak dinamika pasang surut yang dilalui sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang diberikan tugas melaksanakan urusan menyangkut hajat hidup masyarakat yaitu penyediaan air bersih, tentunya aspek paling penting diperhatikan adalah pelayanan.

“Saya berharap saudara bisa membawa Perumda Tirta Bina ini menjadi lebih baik lagi ke depannya dalam semua hal, utamanya pelayanan. Kualitas pelayanan dan cakupan layanan harus ditingkatkan. Harapannya seluruh masyarakat Labuhanbatu khususnya kota Rantauprapat bisa memperoleh layanan air bersih dari Perumda Tirta Bina,” ucapnya.

Baca juga:Usai Tinjau Longsor di Bantaran Sungai, Plt Labuhanbatu Janjikan Pembangunan

Ellya pun berharap Direktur yang baru saja dilantik bekerja sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab dan profesional, dengan menerapkan prinsip good corporate governance agar kinerja Perumda Tirta Bina semakin baik dalam segala aspek, baik itu pelayanan operasional keuangan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya berharap Direktur baru bisa memimpin seluruh SDM di Perumda Tirta Bina dengan baik. Menjaga kekompakan dan keharmonisan hubungan kerja dalam perusahaan,” paparnya.

Pelantikan tersebut disaksikan Asisten Administrasi Umum, Zaid Harahap dan Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Muhammad Rizaldi Rambe.

Baca juga:Peringatan 10 Muharram 1446 H, Plt Bupati Labuhanbatu Santuni Anak Yatim

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima jabatan (sertijab) dari Plt Direktur, Saifuddin Zuhri kepada Lutfi. (yazis/hm16)

Related Articles

Latest Articles