23.1 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Warung Muallaf Berkah Menjadi Sorotan Pengunjung Pekan Khas III

Medan, MISTAR.ID

Warung Muallaf Berkah milik Ani menarik perhatian sejumlah pengunjung Pekan Kuliner Halal Aman Sehat (Khas) yang diselenggarakan MUI Kota Medan di Jalan Mesjid Raya, Kota Medan, Kamis (18/7/24).

Warung ini menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau, seperti ayam atau ikan pepes dan nasi yang dijual seharga Rp20.000 per porsi. Ayam/ikan panggang madu dan nasi seharga Rp20.000, dan ayam geprek cabe ijo plus nasi dengan harga hanya Rp15.000.

Wanita yang sering mengikuti bazar yang diselenggarakan MUI Kota Medan, kembali meraih sukses pada hari pertama pembukaan Pekan Kuliner Khas III.

Baca juga: Saat Nathalie Holscher Melepas Hijab, Begini Reaksi Adiknya yang Baru Muallaf

Penjualannya mencapai Rp2 juta mencerminkan antusiasme pengunjung terhadap kuliner yang ditawarkan. Sebelumnya, dia juga pernah meraih pendapatan bersih sebesar Rp5 juta dalam sehari pada sebuah bazar yang diikutinya.

“Saya sangat bersyukur dengan respon positif dari pengunjung. Ini memberi motivasi bagi saya untuk terus meningkatkan kualitas dan variasi menu,” kata Ani kepada mistar.id di lokasi.

Dia pun berharap, Pemerintah Kota (Pemko) Medan lebih sering mengadakan bazar seperti ini karena sangat membantu UMKM untuk berkembang dan memperkenalkan kuliner khas Medan.

Baca juga: Pengurus Y-LMI Santuni Kaum Muallaf Siantar-Simalungun di Bulan Ramadhan

Salah satu pengunjung, Siti, mengungkapkan kepuasannya setelah mencicipi hidangan di Warung Muallaf Berkah.

“Saya sangat terkesan dengan cita rasa masakan Bu Ani. Harganya terjangkau dan porsinya pas. Nama warungnya juga unik, membuat saya penasaran untuk mencoba,” ujarnya.

Dengan dukungan dan kesempatan yang lebih banyak, Bu Ani optimis bahwa warungnya dan UMKM lain di Medan dapat berkembang lebih pesat dan memberikan kontribusi positif bagi ekonomi kota. (azmie/hm17)

Related Articles

Latest Articles