22.4 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Curi 2 Ekor Bebek di Kawasan Keramat Kuda, Pria ini Diamuk Massa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang pria diamankan warga karena kedapatan mencuri dua ekor bebek di Jalan Afnawi Nuh/Keramat Kuda, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Rabu (17/7/24) sekira pukul 23.00 Wib.

Belum diketahui identitas pria yang diamankan tersebut. Namun menurut salah seorang warga, saat mencuri, pria itu bersama seorang temannya yang berhasil kabur, menggunakan senjata tajam.

“Manjat ke atas seng rumah warga, terus bawa entok. Bawa pisau sama gunting dia,” tutur Rahmat (30) seorang warga setempat, saat dihubungi mistar via WhatsApp, Kamis (18/7/24).

Dijelaskan Rahmat, di lokasi seputaran tempat tinggalnya itu memang seringkali terjadi aksi pencurian. Selain hewan ternak, tanaman warga juga sering digasak maling.

“Udah sering kali (pencurian). Tanaman, uang, rumah dibobol, baru ini ketangkap,” lanjutnya.

Baca juga: Polisi Tangkap 2 Pencuri Kabel Lampu di Jalan Tol Kisaran-Indrapura

Begitu tertangkap, warga langsung menghujani pria itu dengan pukulan hingga babak belur. Saat diinterogasi, pria itu dikatakan berpura-pura gila dan tidak dapat diajak berkomunikasi dengan baik.

“Pura-pura gila bang. Ngalor-ngidul ngomongnya. Pokoknya ngacolah, kayak orang gila,” lanjut Rahmat.

Masih menurut Rahmat, pelaku pencurian itu diboyong warga ke kantor polisi. “Kayaknya dibawa ke Polsek Percut (Medan Tembung),” ujarnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Tembung, AKP Japri Binsar Simamora ketika dikonfirmasi mengaku tidak ada mengamankan pria dimaksud.

“Nggak ada kita amankan,” jawabnya singkat, Kamis (18/7/24) sore. (putra)

Related Articles

Latest Articles