22.4 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Polisi Selidiki Temuan Mayat Pria Kepala Terbungkus Karung di Bantargebang

Jakarta, MISTAR.ID

Mayat pria yang belakangan diketahui berinisial W (53) ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat, serta kepala terbungkus karung di Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang, Kota Bekasi, Rabu (17/7/24).

“Korban ditemukan terikat tangan dan kaki, kepala dibungkus karung,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, Kamis (18/7/24).

Firdaus mengatakan, korban pertama kali ditemukan saksi yang saat itu hendak memancing belut di tepi sungai penampungan air yang terletak di belakang TPST. Saat itu saksi melihat ada tumpukan kaus mengambang di atas air sedang dimakan oleh biawak.

Baca Juga : Mayat Bayi Perempuan Ditemukan di Jalan Sei Asahan

Saksi yang penasaran langsung mendekat dan mendapati kalau itu adalah jasad seorang laki-laki. “Mayat manusia dalam keadaan terikat tali rafia pada kedua tangan dan kakinya, serta kepala terbungkus karung,” ujarnya.

Mantan Kasat Reskrim Polresta Medan itu menyampaikan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Jasad korban telah dievakuasi untuk proses autopsi.

“Tim gabungan sudah bekerja dari Polsek dan Polres. Dugaan sementara pria tersebut merupakan korban pembunuhan,” pungkasnya. (mtr/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles