23 C
New York
Thursday, July 18, 2024

Coklit di Batu Bara 100 Persen Tuntas

Batu Bara, MISTAR.ID

Setelah melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) oleh Petugas Pendaftaran Pemilih (Pantarlih) di Kabupaten Batu Bara sejak 24 Juni 2024, akhirnya semua pemilih dari data pemilih hasil sinkronisasi sudah dicoklit seluruhnya.

Keberhasilan tersebut diungkapkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara, Erwin, pada Kamis (18/7/24).

“Update hari ini Kamis 18 Juli 2024 pukul 09.30 WIB pelaksanaan Coklit di Kabupaten Batu Bara telah tuntas. Dari 321.552 pemilih hasil sinkronisasi telah 100% dicoklit,” ungkap Erwin.

Baca juga:Sudah 80 Persen, KPU Batu Bara Optimis Coklit Rampung Tepat Waktu

Atas tuntasnya satu tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 tentang coklit, Erwin mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pantarlih yang telah melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, hingga dapat melaksanakan coklit sebelum tenggat waktu tiba.

Erwin juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Panitia Pemilihan Sementara (PPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan KPU Batu Bara yang tanpa kenal lelah terus membimbing dan mendampingi Pantarlih.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas kerja keras, semangat dan dedikasinya, sehingga pelaksanaan coklit telah mencapai 100% hari ini  sebelum tenggat waktu berakhir,” tutup Erwin. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles