25.7 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Berkas Pelaku Penikaman Pengendara Sepeda di Kawasan TMP Sudah Masuk Tahap II

Medan, MISTAR.ID

Pelaku penikaman Yatiaman Lase (20) alias Tiaman Lase, Minggu (16/6/24) lalu, disebut sudah ditangkap pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Eko Sanjaya saat dikonfirmasi mistar.id, Rabu (17/7/24) mengatakan, ada tiga pelaku yang sudah berhasil ditangkap dalam kasus tersebut.

“Tiga orang tersangka yang kita tangkap dan untuk pelaku yang lain masih dilakukan pengejaran, mohon doanya,” katanya melalui pesan singkat.

Lebih lanjut disampaikan Eko, saat ini berkas para pelaku sudah memasuki tahap II di kejaksaan.

“Sudah tahap dua itu,” ungkap Eko.

Baca juga: Ditikam Begal di Sekitar TMP Medan, Kondisi Tiaman Lase Membaik

Namun, perwira berpangkat dua balok emas di pundaknya itu enggan membeberkan identitas ketiga pelaku yang diamankan itu.

Di samping itu, mistar.id mendapatkan informasi bahwa korban dengan pihak pelaku telah berdamai.

“Sudah berdamai kemarin dan sudah diberikan dana kasih sebagai kompensasi perobatan,” beber kerabat korban Yasman Lase, Rabu (17/7/24).

Terkait perdamaian tersebut, Iptu Eko mengaku tidak mengetahuinya. Ia kembali menegaskan bahwa berkas ketiga pelaku sudah dinyatakan lengkap atau P-21.

“Saya kurang monitor bang. Untuk berkasnya sudah tahap II,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tiaman Lase ditemukan terkapar di Jalan Sisingamangaraja seputaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Medan, Minggu (16/6/24) dini hari.

Korban dikejar para pelaku saat mengendarai sepeda. Akibat peristiwa itu, Tiaman mengalami luka tikam di bagian punggungnya sebanyak dua liang. (putra/hm20)

Related Articles

Latest Articles