31.8 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Dugaan Penggelapan, Suami BCL Diperiksa Hingga Menjelang Tengah Malam

Jakarta, MISTAR.ID

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Pradipta Aryawardhana masih menjalani pemeriksaan hingga menjelang tengah malam. Pemeriksaan yang dilakukan sejak Selasa (16/7/24) sore itu berkaitan dengan dugaan penggelapan uang sebesar Rp6,9 miliar.

“Saudara TA diperiksa didampingi kuasa hukumnya, hingga saat ini pemeriksaan masih berlangsung,” ujar Wakasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Henricus Yossi dilansir, Rabu (17/7/24) dini hari.

Henricus mengatakan, penyidik melaksanakan pemeriksaan tambahan kepada TA untuk kembali mendalami terkait dengan keterangan yang bersangkutan dalam perkara yang dilaporkan A terkait dengan peristiwa dugaan tindak pidana penggelapan.

Baca Juga : Tiko Aryawardhana Diperiksa Polisi Lagi Sore Ini

Dalam pemeriksaan ini, penyidik memberikan pendalaman dari 41 pertanyaan yang telah dilayangkan pekan lalu. Polisi mengungkapkan fokus pemeriksaan kali ini masih melanjutkan pemeriksaan terkait dengan pendalaman seputar penggunaan uang. Dana itu awalnya adalah modal yang dipakai operasional perusahaan bisnis food and beverage.

Henricus berharap polisi bisa mendapatkan rincian dari setiap penggunaan uang yang dipakai untuk operasional perusahaan sejak Tiko menjabat komisaris. “Terdapat beberapa transaksi-transaksi yang masih terus didalami, karena kami menunggu bukti pendukung dari saudara TA untuk bisa menjelaskan kepada penyidik,” jelasnya. (mtr/hm24)

 

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles