24.2 C
New York
Monday, July 15, 2024

Libur Semester, Rumah Makan di Seputaran Kampus IV UINSU Tetap Ramai

Medan, MISTAR.ID

Libur semester tidak berpengaruh besar bagi rumah makan di seputaran Kampus IV Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU), Tuntungan. Salah seorang pemilik rumah makan di sana mengaku, penjualannya tetap stabil meski mahasiswa sedang libur.

Menurut pria yang akrab disapa Ajo itu, hal ini disebabkan karena masih banyak mahasiswa semester akhir yang mengerjakan tugas akhir.

Ajo menjelaskan, bahwa selama masa libur, mereka sering menerima pesanan dari mahasiswa yang sedang persiapan komprehensif, seminar proposal, dan sidang.

Baca juga: Harga Cabai dan Bawang Mahal di Medan, Pemilik Rumah Makan Putar Otak

“Kami biasa nerima pesanan dari mahasiswa yang mau kompri, sempro (seminar proposal), sama sidang,” ujarnya saat ditemui, Senin (15/7/24) siang.

“Bisa dibilang, di waktu liburan kuliah ginilah rame-rame mahasiswa nyelesaikan perkuliahannya.” tambahnya.

Hari ini, menurut Ajo, mereka baru saja mengantar sekitar 20 bungkus nasi ke salah satu program studi di Fakultas Sains dan Teknologi.

“Lagian juga kan, Jalan Lapangan Golf ini termasuk ramai walaupun mahasiswa pada liburan. Soalnya ini jalan utama buat pengendara dari Binjai mau ke arah Berastagi dan sebaliknya,” ungkapnya. (azmie/hm25)

Related Articles

Latest Articles