29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Final Euro 2024: 3 Duel Pemain ini Bakal Jadi Juru Kunci Laga Spanyol vs Inggris

Berlin, MISTAR.ID

Pertandingan final Euro 2024 akan tersaji laga Spanyol vs Inggris di Stadion Olimpia, Berlin, Jerman, Senin dini hari (15/7/24) mulai pukul 02.00 WIB live di siaran RCTI. Dalam pertandingan nanti, akan terjadi sejumlah duel antarlini yang menarik.

Contohnya, Harry Kane kemungkinan akan menghadapi barisan bek Spanyol seperti Aymeric Laporte. Atau Lamine Yamal yang bisa jadi akan berduel dengan Luke Shaw atau Kieran Trippier.

Banyak kemungkinan yang akan terjadi dalam final nanti. Namun, ada tiga duel yang sangat menarik perhatian dan bakal menentukan akhir dari laga seru ini. Berikut tiga duel kunci yang akan terjadi dalam final Euro 2024 antara Spanyol vs vs Inggris, yakni:

Baca juga : Final Euro 2024 Pertemukan Spanyol Vs Inggris

Rodri vs Phil Foden

Rodri tahu betul kekuatan Phil Foden. Sebaliknya, Phil Foden pun tahu bagaimana pentingnya peran Rodri. Keduanya sudah saling mengenal, dan tahu bagaimana peran masing-masing.

Duel di lini tengah ini sangat menarik salah satunya karena keduanya merupakan pemain kunci di klub yang sama, Manchester City. Ada anggapan, selama ada Rodri, Manchester City tidak akan terkalahkan.

Kini, itu berlaku di Timnas Spanyol. Phil Foden akan menghadapi pemain yang sudah sangat dikenalnya. Bagaimana Rodri akan menjaga Phil Foden, menghentikan pergerakan sang pemain atau link gelandang Timnas Inggris ini dengan rekan setimnya.

Related Articles

Latest Articles