24.5 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Geng Motor Diduga Rusak Rumah dan Truk Milik Warga Beringin

Deli Serdang, MISTAR.ID

Puluhan pria diduga geng motor merusak rumah dan truk milik warga di Dusun Kediri Desa Sidodadi Ramunia Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (14/7/24) dini hari.

Geng motor diketahui merusak rumah dan truk menggunakan kelewang dan batu. Akibat dari insiden ini, kaca jendela depan rumah dan kaca truk pecah.

Dari informasi yang diperoleh, geng motor mengendarai sepeda motor dua kali melintas di Dusun Kediri Desa Sidodadi Ramunia sekitar pukul 03.00 WIB. Namun, saat itu mereka belum berbuat onar dan hanya menggeber-geber sepeda motornya saja.

Satu jam kemudian, anggota geng motor kembali dengan membawa kelewang. Mereka berpura-pura teriak mencari orang yang melempar mereka. Padahal warga sekitar tidak ada melempar mereka.

Baca juga: Dua Terduga Anggota Geng Motor Bawa Sajam Dibekuk Polisi

Saat berada di depan rumah Sainem (54) geng motor mulai melempari rumah warga. Mendengar suara ribut-ribut, keluarga Sainem keluar rumah.

Tapi, anggota keluarga Sainem kembali masuk ke dalam rumah setelah melihat anggota geng motor membawa kelewang. Geng motor juga merusak sepeda dua motor.

“Semua rata-rata bawa kelewang, kami takut. Kelewangnya diseret di aspal. Pemilik sepeda motor terpaksa menyelamatkan diri ke dalam rumah,” kata warga sekitar.

Usai melakukan keonaran di tempat itu, puluhan pria diduga anggota geng motor tersebut bergerak pulang sambil teriak-teriak mencari lawan seraya menggeber-geber sepeda motornya.

Baca juga: Telusuri Daerah Rawan Geng Motor, Polres Tanjung Balai Razia

Rencananya pemilik rumah dan truk akan buat laporan ke polisi.

“Kami mohon kepada petugas kepolisian agar meningkatkan patroli. Kami sangat ketakutan dengan kejadian itu. Polisi jangan patroli sebentar terus pulang setelah foto-foto,” lanjutnya. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles