25.8 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Donald Trump Ditembak Saat Berkampanye di Pennsylvania

Pennsylvania, MISTAR.ID

Donald Trump ditembak saat sedang berkampanye di Butler, Pennsylvania, Sabtu (13/7/24) waktu setempat. Terdengar ledakan keras yang terdengar di tengah kampanye,

Dilansir, Minggu (14/7/24) mantan presiden AS tersebut langsung dikelilingi petugas keamanan terlihat pada telinga kanannya mengeluarkan darah. Petugas keamanan langsung menggiringnya turun dari panggung.

Kandidat Presiden dari partai Republik tersebut terlihat juga tengah mengangkat tinjunya ke arah kerumunan mencoba melanjutkan kampanyenya.

Baca juga: Vonis Uang Tutup Mulut Donald Trump Dipending Sampai September 2024

Ia juga sempat terjatuh di tengah ledakan keras tersebut. Dengan sigap para prtugas keamanan melindunginya yang sudah dalam kondisi berlumuran darah.

Trump kemudian dibawa ke mobil SUV dan dievakuasi dari tempat kejadian. Insiden itu terjadi beberapa saat setelah dia naik panggung pada rapat umum tersebut.

“Kami mendengar banyak… suara retakan yang keras. Awalnya saya berpikir: Apakah itu kembang api? Tiba-tiba semua orang mulai berteriak,” kata Alayna Treene dari CNN, yang melaporkan dari rapat umum tersebut. (cnn/hm25)

Related Articles

Latest Articles