27.8 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Green Expo Adira Finance di Ramayana, Tampilkan Berbagai Produk Otomotif

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Adira Finance berkolaborasi dengan Ramayana, menggelar Green Expo, yang diselenggarakan di Gedung Ramayana, Jalan Sutomo Kota Pematangsiantar, pada Sabtu (13/7/24) sekitar pukul 18:30 WIB.

Gelaran Green Expo itu resmi dibuka, dengan pengguntingan pita oleh Brand Manager Adira Finance Kota Pematangsiantar Jhon Purba, didampingi Manager Ramayana, dan perwakilan dealer mobil serta dealer sepeda motor, yang ada di Kota Pematangsiantar.

Green Expo ini dikatakan Jhon Purba, adalah event pameran dari Adira Finance, sekaligus gerakan dukungan kepada pemerintah, untuk mengurangi pemanasan global. Dukungan go green ditandakan dengan adanya pameran mobil listrik serta motor listrik.

Baca juga: Adira Menyapa Sahabat di Kegiatan Hari Pelanggan Nasional 2023

Dalam event ini, akan digelar berbagai kegiatan, seperti Expo otomotif, Literasi keuangan syariah, pemberdayaan ekonomi syariah melalui UMKM, kegiatan sosial ke panti asuhan dan masjid, pemberdayaan UMKM, serta lomba mewarnai yang diikuti oleh anak sekolah. Kegiatan green expo ini akan digelar 13-21 Juli 2024.

Jhon dalam sambutannya berharap, acara Green Expo Adira Finance, bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam segi pembiayaan pembelian mobil, serta sepeda motor.

“Acara ini terlaksana atas kolaborasi kita dengan Ramayana, semoga Adira bisa semakin bermanfaat bagi masyarakat kota Siantar,” ucap Jhon Purba.

Baca juga: Motor Listrik Ciptaan ITS Siap Bersaing di Pasar Otomotif Nasional 

Sementara itu, Manager Ramayana Tumpal Sitompul berharap acara Green Expo bisa berjalan lancar, dan bisa bermanfaat bagi pengunjung Ramayana atau masyarakat Kota Siantar.

Dia meminta, acara yang diselenggarakan jangan hanya sekedar acara seremoni, namun tetap berjalan dan berkelanjutan. “Kita berharap acara ini berjalan baik dan bermanfaat, jangan hanya sekedar seremoni saja,” harap Manager Ramayana itu.

Amatan Mistar.id di acara Green expo, tampak berbagai produk otomotif dipajang untuk menarik perhatian pengunjung, seperti sepeda/motor listrik, mobil listrik wuling, sepeda motor honda dan yamaha, mobil suzuki, mobil honda, toyota, daihatsu, dan sepeda motor viar tiga roda. (roland/hm25)

Related Articles

Latest Articles