24.5 C
New York
Monday, July 15, 2024

Tekanan Ekonomi, Bapak 2 Anak di Hamparan Perak Gantung Diri

Deli Serdang, MISTAR.ID

Diduga mengalami tekanan ekonomi yang cukup berat, Sucipto (40) warga Lingkungan 13 Komplek KPUM, Kelurahan Terjun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali di dalam rumahnya, Jumat (12/7/24).

Informasi diperoleh Mistar.id, Sabtu (13/7/24), tetangga Sucipto menyebutkan bahwa korban adalah bapak dua anak yang selama ini kerja serabutan. Jasad korban tergantung pertama kali ditemukan anaknya yang baru pulang bermain.

Anaknya langsung berteriak minta tolong. Warga yang mendengar teriakan anak korban langsung melihat kondisi korban. Melihat korban tak bernyawa, warga langsung menghubungi pihak Kepolisian.

Baca Juga : Akiong Tewas Gantung Diri di Tangga

Petugas yang menerima informasi langsung turun kelokasi, dan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Korban sebelum mengakhiri hidupnya meninggalkan sepucuk surat yang ditulisnya sendiri. Dalam pemeriksaan yang dilakukan, petugas juga menemukan secarik surat wasiat permohonan maaaf yang ditulis korban untuk istri dan anaknya.

Kapolsek Labuhan Kompol PS Simbolon dikonfirmasi mengatakan untuk pemeriksaan awal, korban murni bunuh diri. “Tim Inafis Polres Pelabuhan Belawan sudah turun ke lokasi,” katanya.

Dari keterangan yang diperoleh, korban diduga nekat mengakhiri hidup lantaran masalah ekonomi. “Pihak keluarga sudah membuat surat permohonan tidak dilakukan visum, karena pihak keluarga telah ikhlas dengan kematian korban. Jadi saat ini korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. (kamaluddin/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles