33.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Kapolres Binjai yang Baru Minta Anggota Tidak Terlibat Narkoba dan Judi

Binjai, MISTAR.ID

Kapolres Binjai yang baru AKBP Bambang Utomo berpesan kepada anggota untuk melaksanakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing-masing dengan cara profesional dan prosedural.

“Hal ini untuk membuat Polres Binjai semakin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya saat memimpin apel perdana, Jumat (12/7/24).

Dalam kesempatan itu, Bambang juga meminta personel selalu bersyukur atas kesehatan yang diberikan sehingga dapat melaksanakan kegiatan dalam keadaan sehat. “Terima kasih terhadap jajaran Polres Binjai atas terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini,” ucapnya.

Baca Juga : Seribu Bingkisan dari Polres Binjai ke Warga Sambut Hari Bhayangkara

Menurut Bambang, seluruh anggota juga harus banyak bersyukur sudah ditempatkan dan melaksanakan tugas di Polres Binjai, mengingat letaknya sangat strategis dan dekat dari Kota Medan.

Bambang kemudian mengingatkan anggota untuk tidak bermain-main dengan narkoba maupun perjudian. Apabila ditemukan ada anggota yang terlibat, dia akan mengambil tindakan tegas sesuai proses hukum yang berlaku.

“Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan sesama personel, jalin sinergitas TNI-Polri maupun instansi terkait lainnya untuk mewujudkan kota Binjai tetap kondusif,” pungkasnya. (endang/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles