24.4 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Youtuber Korsel Tzuyang Dianiaya Sang Pacar

Korea Selatan, MISTAR.ID

Penganiayaan, pelecehan seksul dan pemerasan dialami Youtuber Korea Selatan bernama Tzuyang. Ia terkenal dengan konten mukbangnya, sehingga kabar ini menghebohkan warganet.

Pasalnya, Ia menjadi korban kekerasan selama bertahun-tahun. Kabar ini diungkapkan Tzuyang melalui siaran langsung, Kamis (11/7/24) dini hari. Diungkapkannya selama berpacaran dengan mantan pacarnya Tzuyang sangat menderita.

Dikutip The Korea Herald, Tzuyang mengatakan sudah mencoba putus dengan sang pacar karena prilaku kekerasan tersebut. “Tapi saya mendapat ancaman bahwa dia akan menyebarkan video seksual yang direkamnya secara diam-diam. Bahkan melukai saya dengan benda-benda,” sebutnya yang dilansir, Jumat (12/7/24).

Baca juga: Korsel Mulai Produksi Senjata Laser Penembak Drone

Tidak sampai situ, mantan pacarnya itu memaksa Tzuyang untuk bekerja sebagai pramusaji di bar. Mirisnya uang gajinya dirampas sang pacar. Keinginan berhenti bekerja sering diungkapkannya pada sang pacar. Tetapi dia diancam akan diberitahukan ke keluarganya bahwa ia bekerja di bar.

Tzuyang yang ketakutan dan khawatir lalu mencari cara alternatif untuk menghasilkan uang bagi pacarnya. Dia memutuskan membuat akun YouTube yang sempat ditentang si mantan.

Wanita bernama asli Park Jung-won berusia 27 tahun itu, juga mengaku sering dipukul dua kali sehari bila bermohon ingin berhenti kerja.

Baca juga: Balon Sampah Kiriman Korut, Gagalkan Ratusan Penerbangan di Korsel

Wanita berusia 27 tahun, yang b, itu mengklaim bahwa dia memulai karirnya di YouTube pada tahun 2018 karena mantan pacarnya menggunakan ancaman untuk memaksanya menghasilkan uang.

Related Articles

Latest Articles