23 C
New York
Saturday, July 13, 2024

Alasan Beda Visi, Juang Sinaga Keluar dari PDIP

Samosir, MISTAR.ID

Mantan Wakil Bupati Samosir periode 2016-2021, Juang Sinaga resmi mengundurkan diri dari kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Samosir.

Juang Sinaga menyerahkan surat pengunduran dirinya langsung ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Samosir, Kamis (11/7/24) sore.

“Kehadiran saya mendatangi Kantor PDI Perjuangan Kabupaten Samosir, menyampaikan surat saya ke DPC PDI Perjuangan, atas pengunduran diri saya dari kader maupun pengurus,” katanya.

Ia mengatakan pengunduran dirinya dilakukan karena sudah tidak sesuai dengan visi misinya sebagai kader PDIP dan murni dari pribadinya setelah berdiskusi dengan keluarga.

“Sebagai Kader PDI Perjuangan, apa yang saya nilai, apa yang saya dengar, saya lihat, baik melalui media maupun peryataan bahwa keadaan ini tidak lagi sesuai dengan visi misi saya,” sebutnya.

Baca juga: Pasangan Rapidin Simbolon-Juang Sinaga Resmi Mendaftar ke KPU Samosir

Lebih lanjut, Juang menyatakan bahwa dirinya mundur dari anggota, kader dan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Samosir bukan mundur sebagai bacalon Bupati Samosir.

“Pengunduran diri saya, bukan pengunduran diri sebagai calon, yang mundur, saya sebagai anggota, kader dan pengurus PDI Perjuangan Samosir,” ungkapnya.

Setelah mengundurkan diri dari kader PDI Perjuangan, Ia berjanji akan tetap berpartisipasi dan berjuang untuk membangun kabupaten Samosir.

Sebelumnya, Juang Sinaga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Samosir.(josner/hm17)

Related Articles

Latest Articles