27.8 C
New York
Tuesday, July 16, 2024

Polisi Masih Dalami Laporan Anak Wartawan Korban Kebakaran Rumah di Karo

Medan, MISTAR.ID

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara (Sumut) masih mendalami laporan Eva Meliani Pasaribu, anak dari Rico Sempurna Pasaribu, wartawan Tribrata TV yang tewas dalam kebakaran di Kabupaten Karo pada 27 Juni.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan laporan yang dilayangkan oleh anak korban (Eva Meliani Pasaribu) telah diterimanya. Kata Hadi, laporan tersebut masih dalam tahapan proses tindak lanjut.

Baca juga : Polisi Pakai Pasal Kebakaran Kasus 2 Eksekutor Pembakar Rumah Wartawan di Karo, Kuasa Hukum: Itu Pembunuhan Berencana

“Terkait laporan anaknya, sudah dalam proses tindak lanjut penyidik dan kita tunggu,” ujar Hadi, Rabu (10/7/24).

Dikatakan Hadi, setiap laporan yang dilayangkan oleh masyarakat, Polisi memiliki kewajiban untuk menerima dan melakukan klarifikasi terhadap laporan tersebut.

Baca juga : Labfor Polda Sumut Temukan Beberapa Fakta Kebakaran Rumah Wartawan di Karo

Diketahui, Eva Meliani Pasaribu, anak dari kandung dari Rico Sempurna Pasaribu meyakini tewasnya ayah, ibu, anak dan adiknya dalam insiden kebakaran pada Kamis 27 Juni 2024 tidak murni kebakaran. Namun, wanita itu meyakini rumah orangtuanya itu dibakar oleh oknum.

Untuk itu, Eva berharap Kapolda Sumut Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Panglima Kodam I BB Mayjen Mochamad Hasan agar mengungkap kasus tersebut sampai ke akar-akarnya. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles