24.5 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Kebakaran Rumah di Karo, Kuasa Hukum: Sempurna Pasaribu Tidak Pernah Tidur di Dalam Kamar

Medan, MISTAR.ID

Teka-teki kasus kebakaran yang menewaskan Rico Sempurna Pasaribu dan tiga keluarganya lainnya yang terdiri dari istri, anak dan cucunya mulai terungkap.

Awalnya, Polisi sempat menyebut kasus ini hanya peristiwa biasa. Namun, setelah dilakukan penyelidikan, polisi amankan dua orang tersangka dalam kasus tersebut.

Lebih menariknya lagi, fakta-fakta baru mulai diungkap oleh Tim Kuasa Hukum korban yang tergabung dalam Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) Sumatera Utara (Sumut), LBH Medan dan KontraS.

Baca juga : Pembakaran Rumah Wartawan di Karo, 2 Eksekutor Terlebih Dahulu Lakukan Survei

Hal baru yang diungkap oleh Tim kuasa hukum korban mulai dari kondisi para korban yang ususnya terburai hingga kondisi rumah.

Irvan Saputra, kuasa hukum dari keluarga korban mengatakan dari hasil profiling korban yang dilakukan. Ternyata, selama ini korban Rico Sempurna Pasaribu dan anaknya SP (13) tidak pernah tidur didalam satu kamar yang sama.

“Untuk reprofiling korban, kalau korban ini tidak pernah tidur bersama dengan korban lainnya di dalam satu kamar yang sama,” ujar Irvan Saputra, Selasa (9/7/24).

Related Articles

Latest Articles