21.1 C
New York
Sunday, October 6, 2024

318 Jamaah Haji Labuhanbatu Kembali Selamat

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Sebanyak 318 jamaah haji dan 8 pendamping asal Kabupaten Labuhanbatu kembali dengan keadaan selamat. Kepulangan jamaah disambut langsung oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, Kakan Kemenag Drs. H. Asbin Pasaribu dan unsur Forkopimda serta ratusan keluarga di stasiun kereta api Rantauprapat, Senin (8/7/24).

“Selamat kembali pulang ke kabupaten tercinta, semoga sehat selalu setibanya nanti di rumah, keluarga sudah pasti tidak sabar menunggu” ucap Sekda.

Sekda berharap seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan mabruroh, kedepannya mampu memberikan masukan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu dan menjadi teladan di wilayahnya masing-masing.

Baca juga: KAI Divre I Kembali Layani Kepulangan 319 Jemaah Haji Asal Kabupaten Labuhanbatu

Sementara itu Kakan Kemenag labuhanbatu Dr. H. Asbin Pasaribu, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada petugas haji yang telah memberikan pelayanan kepada seluruh jamaah haji asal Labuhanbatu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada petugas haji, karena pada kloter 13 ini yang berjumlah 318 jamaah dan 8 orang petugas haji kembali dalam keadaan sehat walafiat tanpa kendala sedikitpun” ujarnya.

Seusai memberikan beberapa bimbingan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah haji dan pengurus haji Labuhanbatu, rangkaian acara dilanjutkan dengan pemberian doa yang dipimpin oleh H. Tukino. Selanjutnya para jamaah haji dilepas menuju ke kediaman masing-masing.(yazis purba/hm17)

Related Articles

Latest Articles