21.3 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Kelompok ini yang Bertikai Pakai Batu dan Sajam di Jalan Mandala Hingga Dua Pemuda Terluka

Medan, MISTAR.ID

Dua kelompok yang bertikai di Jalan Mandala By Pass Kelurahan Tegal Sari Mandala (TSM) I Kecamatan Medan Denai, persis di depan rumah sakit Muhammadiyah ternyata gabungan dari beberapa kelompok.

Kepala Lingkungan IX, Hendrawan Siregar kepada mistar menjelaskan kedua kubu itu yakni kubu GL dan Pak Yan Brotherhood. Kedua nama tersebut kebanyakan terdiri dari remaja.

Kubu GL merupakan gabungan sejumlah remaja yang bermukim di kawasan Gang Langgar, Jalan Denai, Jalan Bilal, Jalan Amaliun, Gang Jati dan Gang Langgar Dalam.

Baca juga : Ricuh Dua Kelompok di Jalan Mandala, Seorang Pemuda Kehilangan 4 Jari

Sedangkan kubu Pak Yan Brotherhood merupakan gabungan sejumlah remaja dari Jalan Tangguk Bongkar, Malvinas dan pinggiran rel Jalan Elang.

“Kita sudah petakan. Bahkan kita sudah sering menasehati. Setiap ada anak-anak kumpul 5 orang aja kita bubarkan,” ujarnya dihubungi melalui WhatsApp, Senin (8/7/24).

Menurut Hendrawan, keributan kerap terjadi di wilayahnya dipicu akibat saling geber sepeda motor dari salah satu kelompok.

“Gara-gara geber kereta (sepeda motor). Tapi sudah entah kapan. Jadi terbawa-bawa sampai sekarang. Kubu Tangguk Bongkar terpancing sama kubu sebelah,” lanjutnya.

Related Articles

Latest Articles