17.9 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Kejatisu Dikabarkan Terjun ke Taput, Periksa Sejumlah Pejabat Terkait Dugaan Korupsi

Medan, MISTAR.ID

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) dikabarkan terjun ke Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) beberapa waktu lalu untuk menindaklanjuti laporan masyarakat terkait dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) di Kecamatan Muara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Kejatisu terjun ke Kecamatan Muara, Kabupaten Taput, untuk memeriksa sejumlah pejabat terkait dugaan korupsi proyek pembangunan air bersih.

Adapun para pejabat yang diperiksa, yaitu Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) hingga Kepala Desa Sitanggor. Selain itu, kontraktor sebagai penyedia barang dan jasa kabarnya juga diperiksa.

Baca juga: Peran Kejatisu Mendukung Penggunaan Produk Lokal dan Pengamanan Investasi

Saat mengonfirmasi ke pihak Kejatisu terkait masalah ini, pihak Kejatisu tidak membantah dan tidak juga menyatakan benar terkait kabar tersebut.

Yos A. Tarigan selaku Koordinator pada Bidang Intelijen Kejatisu saat dihubungi mistar.id melalui sambungan seluler mengaku belum mendapatkan informasi tersebut.

“Belum ada info ke saya, Bang,” kata mantan Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejatisu itu, Minggu (7/7/24). (deddy/hm20)

Related Articles

Latest Articles