15.8 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Justin Bieber Tampil di Pre-Wedding Anak Crazy Rich India, Dibayar Rp162,5 Miliar

New Delhi, MISTAR.ID

Justin Bieber sudah berada di India sejak Jumat (5/7/24) lalu. Ia akan tampil di pesta pra-pernikahan (pre-wedding) Anant Ambani dan Radhika Merchant, anak dari keluarga kaya raya India.

Menurut laporan People, Bieber dibayar US$10 juta atau setara dengan Rp162,5 miliar untuk penampilannya di acara tersebut.

Bieber menjadi artis Hollywood yang tampil di acara tersebut. Setelah sebelumnya menghadirkan Rihanna, Katy Perry, dan Backstreet Boys. Bieber dijadwalkan tampil pada Minggu (7/7/24) waktu setempat.

Bieber yang mengenakan kaus merah jambu terlihat tiba di Mumbai dengan pengawalan ketat dari petugas keamanan.

Baca juga: Justin Bieber Segera Jadi Ayah

Perlu diketahui, Anant Ambani adalah putra bungsu dari Mukesh Ambani, miliarder India dan pemilik Reliance Industries, perusahaan yang bergerak di bidang minyak dan gas, keuangan, ritel, dan telekomunikasi.

Forbes menyebut Mukesh memiliki kekayaan sebesar US$116 miliar. Anant yang berusia 29 tahun, akan menikah dengan teman kecilnya, Radhika Merchant, putri dari raja bisnis India, Viren Merchant. Anant dan Radhika bertunangan bulan lalu.

Acara pernikahan Anant dan Radhika akan digelar pada 12-14 Juli di kediaman Ambani dan Jio World Convention Centre yang memiliki kapasitas 16.000 pengunjung. (people/hm20)

Related Articles

Latest Articles