19.3 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Aquabike Indonesian Championship Series 2 2024 di Samosir Batal, Pemkab Bungkam

Samosir, MISTAR.ID

Event nasional Aquabike Indonesian Championship Series 2 yang sudah dijadwalkan pelaksanaannya di Waterfront City Pangururan Kabupaten Samosir batal terlaksana.

Pelaksanaan Aquabike Indonesian Championship Series 2 tahun 2024 yang akan menjadi salah satu promosi wisata untuk meningkatkan kunjungan wisata ke Kabupaten Samosir, sesuai jadwal dilaksanakan tanggal 28-30 Juni 2024.

Terkait batalnya pelaksanaan event tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir melalui Dinas Kominfo terkesan menutup informasi.

Baca juga : Kadis Pariwisata Sumut Sebut Persiapan Aquabike Series 2 Ditanggungjawabi Kemenpora RI

Sementara rapat persiapan pelaksanaan Aquabike Indonesian Championship Series 2 tahun 2024 sudah dilaksanakan yang dipimpin Asisten II Pemkab Samosir mewakili Bupati, Selasa (28/5/24).

Dalam rapat tersebut, Deputi Project Director PT In Journey, Ricky Wirjan melalui daring meminta dukungan dari Pemkab Samosir demi kesuksesan event kejurnas tersebut.

Asisten II Pemkab Samosir, Hotraja Sitanggang juga meminta seluruh stakeholder dapat berkolaborasi supaya event berjalan lancar dan memberikan multiplier effect bagi kemajuan pariwisata dan ekonomi lokal.

Related Articles

Latest Articles