19.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Peramal Asal India Memprediksi Kiamat 29 Juni 2024

New Delhi, MISTAR.ID

Perang Dunia III dan hari kiamat diprediksi seorang peramal asal India bernama Kushal Kumar bakal terjadi pada 29 Juni 2024. Bahkan, konon ramalan itu dianggap cukup akurat.

“Sekarang, mempunyai stimulus planet terkuat yang memicu WW3,” ujar Kumar yang belakangan dijuluki sebagai ‘New Nostradamus’, pengarang ramalan ternama dari Prancis seperti dikutip, Senin (24/6/24).

Dikatakannya, 29 Juni 2024 kemungkinan merupakan tanggal kiamat bakal terjadi. Sebelumnya, Nostradamus asli memprediksi hari kiamat berlangsung pada 10 Juni 2024, namun tidak terbukti.

Baca juga : Ada 4 Shio Keberuntungan dan 4 Shio yang Perlu Diperhatikan Tahun Naga Kayu 2024

Menurutnya, ada beberapa pertanda yang diyakini Kumar memicu terjadinya hari kiamat dan Perang Dunia III. Misalnya soal tembakan dilepaskan ke Zona Demiliterisasi (DMZ) antara Korea Utara dan Selatan saat pasukan dari utara menyeberang ke DMZ pada hari Minggu. Ia juga menyebutkan soal konflik di Israel.

“Saksikan skenario perang yang berkembang di titik-titik panas di seluruh dunia seiring berjalannya waktu,” demikian pesan Kumar.

Baca juga : Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Sekalipun Perang Dunia III tidak terjadi dalam waktu dekat, namun hal ini telah menjadi kekhawatiran yang serius. North Atlantic Treaty Organization (NATO) mengingatkan beberapa bulan yang lalu, perang dengan Rusia dalam 20 tahun ke depan mungkin tidak dapat dihindari.

Doomsday Clock atau Jam Kiamat juga sudah menggambarkan betapa dekatnya planet ini dengan perang nuklir. Saat ini, jarum jam sudah mendekati dengan tengah malam, lebih tepatnya kurang dari 90 detik lagi. (dtk/hm18)

Related Articles

Latest Articles