19 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Bocah Laki-laki Menyusup ke Lapangan Demi Selfie dengan Ronaldo

Dortmund, MISTAR.ID

Seorang anak laki-laki nekat menyusup ke lapangan demi berswafoto dengan Cristiano Ronaldo dalam pertandingan antara Turki dan Portugal dalam pertandingan matchday kedua Grup F Euro 2024 di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, pada Sabtu (22/6/24).

Ronaldo pun merespon dengan meladeni permintaan bocah itu sebelum petugas keamanan membawanya keluar. Aksi bocah ini mendapat simpati dari penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut. Foto selfienya dengan Ronaldo pun viral di media sosial.

Meskipun bocah tersebut mendapat banyak simpati karena usianya yang masih muda, UEFA tetap memberlakukan sanksi atas pelanggaran yang dilakukannya. Mengingat anak tersebut masih di bawah umur, UEFA memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan pidana yang biasanya mereka terapkan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Top Skor Liga Arab Saudi

Anak tersebut tetap dikenai sanksi larangan menonton semua pertandingan mendatang di Euro 2024.

“Masuk ke lapangan merupakan pelanggaran terhadap regulasi stadion dan akan mengakibatkan pengusiran dari stadion. Ia dikenakan sanksi larangan menyaksikan semua pertandingan selama turnamen berlangsung,” kata perwakilan UEFA dalam sebuah pernyataan, Senin (24/6/24).

Meskipun tanggung jawab pidana tidak akan diberlakukan kepada bocah itu, UEFA tetap melayangkan tuntutan pidana kepada orang dewasa yang mendampinginya. (express/hm20)

Related Articles

Latest Articles