18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Pengaspalan di Jalan Kabanjahe-Merek, Ratusan Kendaraan Terjebak Macet

Tanah Karo, MISTAR.ID

Jalan yang menghubungkan Kabanjahe-Merek persisnya di Desa Mulia Rakyat, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo mengalami macet beberapa jam akibat pengaspalan di tempat itu, Minggu (23/6/24) sore.

Ratusan kendaraan mengular hingga ratusan meter panjangnya, meski pekerja proyek tanpa papan nama itu telah memberlakukan sistem buka tutup.

Mistar melintas di kawasan itu pukul 16.36 WIB, melihat panjangnya antrean mobil yang terjebak macet hingga mencapai 800 meter. Sejumlah pemilik kendaraan menyesalkan kemacetan tersebut.

Baca Juga : Kemacetan di Wilayah Hukum Polsek Sunggal, Ini Kata Kanit Lantas

Menurut mereka, sejatinya pekerjaan mengaspal tidak dilakukan saat akhir pekan, uengindari macet di daerah objek wisata Tanah Karo.

“Kenapa di akhir pekan (Minggu) mereka mengaspal. Sehingga antrean berjam-jam lamanya dan mencapai ratusan meter,” gerutu sejumlah pengendara mobil yang hendak akan menuju Merek.

Ketidakhadiran petugas Kepolisian di lokasi pengaspalan, membuat antrean kendaraan menjadi berlapis dan memperparah keadaan. Hingga berita ini masuk ke meja redaksi, pengaspalan masih berlangsung dan kemacetan juga masih terjadi. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles