18.5 C
New York
Friday, September 27, 2024

Newsroom: Ratusan Anak Muda di Medan Lakukan Parade Peringati Hari Skateboard Sedunia

Medan, MISTAR.ID

Memperingati hari skateboarding internasional yang jatuh pada (21/6/24), ratusan anak muda di Medan yang hobi bermain olahraga skateboard ini berkumpul untuk melakukan long march atau parade menggunakan papan skateboard.

Mereka memulai parade dari Taman Makam Pahlawan menuju Menteng Skate Park, Kota Medan, Sumatera Utara.

Rute lengkap yang akan dilalui para skateboarding ini yakni Taman Makam Pahlawan di Jalan Sisingamangaraja menuju Jalan Pasar Merah tempat anak-anak muda ini akan melakukan berbagai kegiatan.

Hari skateboard sedunia ini bertema ‘Go Skateboarding Day. Di Menteng Skatepark inilah ratusan anak muda menunjukkan skill mereka bermain papan skateboard nya untuk melewati berbagai rintangan di arena.

Tonton juga: Newsroom: Tiga Bulan Jelang PON Cabor Senam Sumut Keluhkan Peralatan

Selain itu, para skateboarding ini juga melakukan kontes di Menteng Skate Park. Para peserta menunjukkan atraksi mengikuti sejumlah permainan dari panitia.

Adapun kegiatan acara ini yakni hippie jump, fun games, best tricks dan best costume. Selesai acara kontes atau games, para skateboarding muda ini mendapatkan apresiasi yang diberikan oleh panitia berupa kaos, topi dan syal.

Harapannya, para anak muda skateboarding Kota Medan ini akan menjadi atlet profesional skateboard. Dan semoga dengan terus latihan juga disiplin, kedepan mereka akan mengharumkan nama sumut untuk olahraga skateboard ini di kanca nasional maupun internasional. (fiqih/hm21).

Related Articles

Latest Articles