18.2 C
New York
Thursday, September 26, 2024

Diduga Terlibat Tawuran Lima Pemuda di Siantar Ditangkap

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tim khusus (Timsus) penanggulangan geng motor, begal dan balap liar, menangkap 5 pemuda yang diduga terlibat tawuran, pada Minggu (9/6/24) sekitar pukul 05:00 WIB.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, menerangkan, lima pemuda tersebut ditangkap diduga terlibat tawuran di Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba. Dari mereka juga diamankan beberapa senjata tajam, yakni dua bilah parang dan satu panah karet. Kemudian dua sepeda motor, dan tiga unit handphone.

Kapolres menerangkan, penangkapan terhadap lima pemuda itu, saat Timsus melakukan patroli atas perintah Kapolda Sumut, dengan melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) selama tiga malam beruntun, sejak Jumat Malam, Sabtu Malam, dan Minggu Malam. Dalam hal ini, 15 Polres se Sumut melaksanakan kegiatan tersebut untuk operasi antisipasi geng motor, begal dan sebagainya.

Baca juga:Kapolres Siantar Bentuk Timsus Antisipasi Tawuran, Geng Motor dan Kenakalan Remaja

Dalam kegiatan yang sudah berlangsung tiga malam itu, Kapolres mengatakan pergerakan menemui masyarakat atau pemuda-pemuda yang berkumpul, dilakukan secara humanis, dan melaksanakan tugas menyesuaikan kondisi yang ada.

“Pendekatan dilakukan humanis dan semua bekerja dalam satu tim, kemudian barang bawaan diperiksa” Ucap Kapolres. (roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles