19.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Hendak Berangkat Kerja, Pekerja Pabrik Dibegal di Belawan

Belawan, MISTAR.ID

Yusuf (42) warga Jalan Riau Timur Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan diduga dibegal saat akan berangkat kerja ke kawasan KIM Mabar di seputaran Jalan Kl Yos Sudarso depan sekolah Yapim kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Senin (3/6/24) sekitar pukul 05.30 Wib.

Akibatnya, korban kehilangan sepeda motor Honda Beat plat BK 3136 AGG dan 1 unit handphone miliknya. Informasi yang diperoleh, Selasa (4/6/24), korban Yusuf menyebutkan awalnya berangkat kerja dari Belawan ke kawasan pabrik di KIM Mabar.

Tiba-tiba saat berada di sekitar Jalan Yos Sudarso tepatnya didepan sekolah Yapim didekati sepeda motor yamaha mio yang berboncengan 3 orang pemuda sambil berteriak pinggir.

Baca juga : Polisi Lidik Kasus Tangan Pria Hampir Putus Diduga Korban Begal di Medan

Dalam kondisi ketakutan dan ancaman golok, ketiga pemuda turun dan merampas sepeda motor honda beat yang dikendarainya.

Saat bersamaan, muncul kawanan para begal berjumlah sekitar 8 orang berusaha melukai korban dengan senjata klewang tapi dihalau dengan tangkisan helm hingga pecah sambil berteriak meminta pertolongan dengan warga.

Karena teriakan korban, kawanan pelaku begal melarikan diri dengan membawa sepeda motor honda beat dan handphone milik korban. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp10 juta.

Baca juga : Polres Siantar Masih Selidiki Kasus Dua Korban Begal di Bahkora II

Kemudian, korban melaporkan kasusnya ke Polsek Medan Belawan. Petugas Polsek Belawan yang menerima laporan dari korban melakukan pengecekan ke TKP sekaligus membawa korban.

Korban berharap agar sepeda motornya dapat ditemukan petugas Polsek Belawan. Sementara para pelakunya sudah diketahui ciri-cirinya oleh petugas. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles