18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Bupati Minta Pesparawi Asahan Berjaya Hingga Tingkat Nasional

Asahan, MISTAR.ID

Bupati Asahan H Surya berharap Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Asahan bisa menjadi juara tingkat Provsu dan menjadi perwakilan Sumatera Utara di tingkat nasional.

“Terima kasih kepada Pesparawi Kabupaten Asahan yang telah membawa nama Kabupaten Asahan di tingkat Provsu pada festival paduan suara,” ujarnya saat menerima audensi Pesperawi Kabupaten ASahan, Jumat (31/5/24).

Selain itu, Surya juga sangat mengharapkan Pesparawi Kabupaten Asahan dapat berjuang dengan semaksimal mungkin dan menjaga nama baik Kabupaten Asahan pada Festival Paduan Suara di Balige.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan mensuport Pesparawi Kabupaten Asahan dalam festival tersebut,” ujar Bupati Asahan.

Baca Juga : Bupati Asahan Salurkan Bantuan Beras kepada 1.000 Kaum Dhu’afa

Ketua Pesparawi Kabupaten Asahan, Nasib Tampubolon sebelumnya menyampaikan bahwa mereka akan mengikuti festival paduan suara tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Balige.

“Untuk itu, diharapkan kepada Bupati Asahan agar dapat membantu dan mensuport Pesparawi Kabupaten Asahan dalam festival tersebut,” kata Nasib.

Dia juga mengatakan, apabila Pesparawi Kabupaten Asahan dapat menang pada tingkat Provsu, Pesparawi Kabupaten Asahan akan mengikuti tingkat Nasional di Papua pada tahun 2025.

“Pesparawi Kabupaten Asahan siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya,” ucap dia. (manalu/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles