17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Bos Dortmund Akui Madrid Lebih Diunggulkan di Final Liga Champions

Jakarta, MISTAR.ID

Bos Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke mengakui bahwa Real Madrid lebih diunggulkan di final Liga Champions yang akan berlangsung di Wembley, Minggu (2/6/24) dini hari.

Madrid merupakan tim dengan jumlah gelar Liga Champions sebanyak 14 piala. Los Blancos juga memenangi sebanyak delapan final terakhir yang dijalani.
Dengan capain itu, tim asal Ibukota Spanyol juga diunggulkan di bursa taruhan.

Dalam wawancara dengan As, Watzke ditanya mengenai peluang Dortmund dengan membandingkan kemungkinan kesuksesan Super League yang digagas Florentino Perez.

“Meski Madrid memulai sebagai unggulan kuat, saya pikir melihat kami meraih piala pada hari Sabtu lebih bisa dilakukan dibandingkan kesuksesan Super League,” kata Watzke seperti dikabarkan oleh As dilansir, Jumat (31/5/24).

Baca Juga : Borussia Dortmund Tantang Madrid di Final Liga Champions 2024

Watzke juga mengakui bahwa Madrid merupakan tim yang memprioritaskan Liga Champions. Oleh karena itu, tak heran kalau mereka menjadi tim tersukses di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

“Di atas segalanya Madrid ditentukan oleh Liga Champions. Saya merasa bahwa mungkin bagi mereka lebih penting dibandingkan gelar di kancah nasional,” ucap Watzke. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles