19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

3 Wakil Indonesia Tersisa di Perempat Final Singapore Open 2024

Singapura, MISTAR.ID

Babak perempat final Singapore Open 2024 akan berlangsung, pada Jumat (31/5/24).

Di babak ini, hanya 3 wakil Indonesia yang tersisa, yakni tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia dan ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dalam laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Fajar/Rian harus berjuang keras apabila mau melangkah ke semifinal. Sebab rival yang dihadapi Fajar/Rian adalah ganda putra andalan China, Liang Weikeng/Wang Chang.

Baca juga:Gregoria Wakil Pertama Indonesia Tembus Perempatfinal Singapore Open 2024

Hingga saat ini Fajar/Rian telah bersua 7 kali melawan unggulan kedua di turnamen tersebut. Sayangnya, Fajar/Rian cuma mampu merebut 2 kemenangan saja. Sementara dalam 4 pertemuan terakhirnya Fajar/Rian belum pernah menang.

Sebab itulah, Fajri julukan Fajar/Rian harus mampu melepas hasil buruk saat melawan Liang/Wang. Pastinya menarik laga di antara kedua ganda putra tersebut.

Sedangkan Gregoria bakal menantang unggulan ketujuh asal Negeri Tirai Bambu, Wang Zhiyi. Keduanya telah 4 kali bersua. Hasilnya Gregoria dan Wang sama-sama baru meraih 2 kemenangan.

Baca juga:Dejan/Gloria Kandas di 16 Besar Singapore Open 2024

Berikutnya Apriyani/Siti menjadi wakil terakhir Indonesia di perempat final Singapore Open 2024 bakal melawan pasangan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang). (okz/hm16)

Related Articles

Latest Articles