18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Bezzecchi Berambisi Bangkit di MotoGP Italia 2024

Roma, MISTAR.ID

Rider asal Italia, Marco Bezzecchi belum juga tampil maksimal di MotoGP 2024.

Dia pun mengusung keinginan bangkit di MotoGP Italia akhir pekan ini. Dari 6 balapan yang telah dilakoni, Bezzecchi baru meraih 1 podium di MotoGP Spanyol.

Di MotoGP Prancis, pembalap 25 tahun itu tak berhasil finis. Sementara di MotoGP Catalunya akhir minggu lalu, dia hanya mampu finis ke-10 saat main race.

Baca juga:Keganasan Marquez di MotoGP 2024 Disorot Eks Manager Repsol Honda

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing itu berambisi dapat meraih hasil lebih baik kala balapan di Mugello. Musim lalu, Bez panggilan Bezzecchi meraih podium kedua ketika sprint race dan finis kedelapan saat main race.

“Saya berharap sebab memerlukan nuansa positif. Saya tidak tahu harus berekspektasi apa, namun semoga dapat lebih baik. Mugello merupakan trek yang begitu saya sukai, semoga bisa membuat langkah maju di sana,” paparnya dilansir dari Crash, pada Kamis (30/5/24).

Balapan di Italia, Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio diharapkan menerima hasil yang maksimal.

Baca juga:Persaingan Ketat Bakal Terjadi di MotoGP Catalunya 2024

Bezzecchi juga mempelajari data dari pembalap lain supaya mampu bangkit. Salah satu yang dipelajari dari rekan setimnya, Giannantonio.

Dalam sejumlah race terakhir, Diggia bisa menggapai hasil lebih bagus dari Bezzecchi. Di MotoGP Prancis Diggia finis keenam dan kelima di MotoGP Catalunya.

“Saya melihat data seluruh pembalap. Dan Diggia sangat bagus ketika melepas rem yang menjadi bagian saya paling susah. Malangnya, saya telah banyak berupaya untuk melepas rem seperti yang dilakukan Marc dan 23 rider lainnya,” kata Bezzecchi. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles