17.1 C
New York
Wednesday, September 25, 2024

Moettaqien Hasrimi Resmi Dilantik Jadi Pj Wali Kota Tebing Tinggi

Medan, MISTAR.ID

Moettaqien Hasrimi resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi  oleh Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin di Aula Tengku Rizal Nurdin, Selasa (28/5/24) pagi ini.

Pelantikan Moettaqien diawali dengan pengambilan sumpah oleh Pj Gubsu, Hassanudin dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Sosok Moetaqqien sendiri sebelumnya merupakan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Provinsi Sumut. Dirinya akan menggantikan Syarmadani yang merupakan Pj Wali Kota Tebing Tinggi sebelumnya.

Bermodal pengalaman yang baik, Hassanudin menyampaikan rasa percayanya kepada Moettaqien untuk memimpin Kota Tebing Tinggi nantinya.

Baca juga: Moettaqien Hasrimi Ditunjuk Jadi Pj Wali Kota Tebing Tinggi yang Ketiga

“Saya selaku pribadi dan Penjabat Gubsu mengucapkan selamat kepada saudara yang sudah diamanahkan Pj Wali Kota Tebing Tinggi, saya percaya pengalamanan anda bisa jadi modal besar untuk memimpin Tebing Tinggi,” ujarnya.

Moettaqien pun diminta Pj Gubsu Hasaanudin agar bisa fokus ke hal pembangunan daerah dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

“Bersamaan dengan itu pula, saya sampaikan kepada Pak Taqin (sapaan Moettaqien) agar dapat fokus di pembangunan daerah dan peningkatan pelayanan publik di daerah,” harap Hassanudin. (iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles