19.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Seluruh Stakeholder Diajak Terlibat dalam Pembangunan di Deli Serdang

Deli Serdang-MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman mengajak seluruh stakeholder di daerah itu agar ikut berpartisipasi dalam membangun Kabupaten Deli Serdang lebih maju ke depannya.

“Terkhusus bagi pengusaha, kami mengimbau untuk membayar pajak dengan benar sesuai ketentuan yang berlaku agar nantinya Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa meningkat dan pada akhirnya kabupaten ini bisa menjadi sejahtera,” ujar Wiriya pada perayaan Hari Buruh Internasional 2024, Selasa (14/5/24).

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pembacaan sikap oleh Aliansi Serikat Pekerja (SP)/Serikat Buruh (SB) se-Deli Serdang, pemberian sembako dan santunan anak yatim, serta penyerahan plakat dari seluruh aliansi SP/SB.

“Dedikasi dan kerja keras para pekerja merupakan salah satu pilar utama dalam pembangunan bangsa dan negara khususnya dalam mendorong kemajuan ekonomi di daerah Kabupaten Deli Serdang ini,” ucapnya.

Baca Juga : Pj Bupati Deli Serdang Exit Meeting Bersama BPK Perwakilan Sumut

Ketua Panitia Pelaksana, Ipan Suwandi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Deli Serdang, serta seluruh stakeholder yang telah membantu terlaksananya kegiatan Perayaan May Day (Hari Buruh Internasional) Tahun 2024 di Kabupaten Deli Serdang.

“Nantinya kita akan membagikan beras kepada 49 Serikat Pekerja dan Serikat Buruh yang tergabung didalam kegiatan May Day ini dan juga membagikan santunan kepada anak yatim berupa tali asih dan sembako,” jelasnya. (rinaldi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles