18.6 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Ruben Onsu Angkat Bicara Perihal Isu Perpecahan Pernikahannya

Jakarta, MISTAR.ID

Pembawa acara Ruben Onsu akhirnya buka suara perihal isu keretakan pernikahannya dengan Sarwendah.

Pria 40 tahun itu menuturkan, selama ini tak pernah diam meskipun tampak bungkam dan sungkan ngomong secara terbuka terhadap publik.

Kata Ruben, ada banyak orang yang bergantung terhadapnya, sehingga dirinya memutuskan diam dan tak banyak berbicara, utamanya terkait desas desus menyangkut perpecahan rumah tangganya.

Baca juga:Ruben Onsu Digugat Perdata Seorang Wanita di PN Jaksel

“Yang bersandar di pundak gue banyak banget, namun yakin atau tak saya cuma bisa diam, menelan ludah,” paparnya dilansir dalam salah satu akun gosip, pada Selasa (14/5/24).

Ayah 3 anak itu mengaku, selalu mengalihkan pandanganya dari rumor-rumor miring perihal perkawinannya. Dirinya tetap memilih diam dan tak mau keadaan dan kondisinya semakin ruwet.

Ruben menilai, terlalu banyak orang yang ikut campur dengan urusan rumah tangganya. Yang utama kini Ruben tak berkeinginan terlalu mendramatisir masalah yang tengah dihadapinya.

Baca juga:Prosesi Adat Warnai Rentetan Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Dalam menghindari permasalahan yang menerpanya, Ruben menuturkan, memiliki trik tersendiri, termasuk menuntaskannya tanpa adanya campur tangan orang lain. “Saya dapat menghadapinya dengan cara saya sendiri,” tukasnya. (bs/hm16)

Related Articles

Latest Articles