16.5 C
New York
Saturday, October 5, 2024

Jelang Playoff Olimpiade, Pj Gubernur Hassanudin: 2-0 untuk Indonesia

Medan, MISTAR.ID

Timnas Indonesia U-23 akan melakoni laga penentuan tiket ke Olimpiade Paris melalui babak playoff melawan wakil benua Afrika yakni Guinea pada, Kamis (9/5/24) besok.

Pertandingan ini merupakan kesempatan terakhir skuad asuhan Pelatih Shin Tae Yong jika ingin melenggang ke Olimpiade Paris setelah hanya bertengger di posisi ke-4 Piala Asia U-23 di Qatar kemarin.

Laga itu juga kembali mendapatkan perhatian dari Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Hassanudin yang yakin garuda muda bisa berjaya di laga yang digelar di Prancis tersebut.

Baca juga : Jelang Play-off Olimpiade Paris 2024, Mengintip Ranking FIFA Timnas Indonesia Vs Guinea

“Iya, 2-0 untuk kita Timnas Indonesia,” ujar Hassanudin saat ditemui di acara Job Fair Pemprov Sumut di Gedung Serba Guna, Rabu (8/5/24).

Hassanudin juga berharap agar Marselino dkk bisa belajar dari dua kekalahan yang terjadi di Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu.

Baca juga : Laga Indonesia vs Guinea Menuju Olimpiade, Disiarkan RCTI

“Tentu Timnas kita harus belajar dari dua laga penting terakhir di Piala Asia kemarin, agar kesalahan tersebut tidak terulang kembali di pertandingan-pertandingan berikutnya,” tutur mantan Pangdam I Bukit Barisan tersebut.

Dia juga kembali mengajak masyarakat untuk mendukung perjuangan garuda muda.

“Kita harus optimis lolos Olimpiade mari kita nonton bareng untuk mendukung Timnas Indonesia,” pungkasnya. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles