19.1 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Ingat! Jangan Pernah Kirim Pesan Seperti Ini Pada Mantan Anda

MISTAR.ID
Perpisahan itu sulit dan Ada akan mengalami kekacauan emosional terus menerus, dan akan timbul dorongan untuk berbicara kepada mantan Anda. Meskipun Anda tahu itu tidak akan menjadi solusi yang baik untuk memperbaiki msalah emosional Anda setelah putus cinta.

Tetapi jika karena sesuatu alasan, Anda akhirnya harus mengirim sms kepada mantan Anda, Anda harus mengetahui apa yang seharusnya tidak Anda tuliskan kepadanya.

Aku rindu padamu.
Semisalpun mantan Anda yang memutuskan dan sekarang Anda ingin mereka kembali ke kehidupan Anda, tapi yakinlah untuk saat ini mantan Anda tidak merindukan Anda. Dia senang bahwa kalian tidak lagi bersama. Dan dengan mengirim pesan tersebut, Anda memberitahu ke dia bahwa Anda ingin dia kembali. Anda mungkin berpikir itu merupakan tindakan yang baik, tapi itu akan membuat mantan Anda menjauh dari Anda setelahnya.

Aku masih mencintaimu.
Kalimat ini sedikit melewati batasan. Anda sedang menunjukkan kepada mantan bahwa Anda terlalu tertarik dengannya setelah Anda putus. Jangan posisikan dia di situasi seperti itu apalagi dengan menanyakan apakah dia masih mencintai Anda. Berikan ruang dan biarkan dia yang mencaritahu apakah masih tertarik kepad Anda atau tidak.

Apakah kita masih bisa menjadi teman?
Ini bukan ide yang bagus. Anda tidak akan ingin berteman dengan mantan Anda sesegera sesudah Anda putus. Sebenarnya, Anda ingin kembali ke hubungan romantis seperti sebelumnya. Untuk saat ini, mantan Anda tidak akan mengiyakan ajakan berpergian dengan Anda denganstatus ‘teman’, dan bukan hal yang baik juga berada di zona pertemanan mantan jika tujuan Andkamua hanya agar dia bisa kembali kepada Anda.

Baca Juga:Terungkap, Anak Bunuh Ibu dan Nenek, Cinta Beda Agama dan 2 Kali Gagal Bunuh Diri

Aku depresi dan tidak makan berhari-hari.
Ketika Anda menggunakan simpati, Anda sebenarnya sedang menunjukkan hal sebaliknya, dan menunjukkan kepada mantan bahwa Anda tersesat tanpa dia. Anda perlu untuk berhenti menhubungi mantan untuk sementara waktu, kembali ke kehidupan Anda dan kemudian lihat apa yang Anda inginkan setelahnya.

Aku seharusnya tidak berkencan denganmu.
Sangat dimengerti betapa Anda merasa sakit stetelah perpisahan itu. Tapi yang tidak bisa diterima adalah jika Anda mengirim pesan untuk mengatakan bahwa Anda menyesal telah berhubungan dengan dia. Hal ini tida akan menolong Anda untuk mendapatkan mereka kembali.

Aku berkencan dengan seseorang yang lebih baik dari kamu.
Ingin membuat mantan Anda merasa cemburu akan membuat Anda terlihat terkesan murahan. Sedikit rasa cemburu itu wajar, tapi membandingkan mantan dengan seseorang, Anda merendahkan diri Anda sendiri.

Kamu menghancurkan hatiku.
Memberitahukan kepada mantan betapa Anda mencintainya berarti Anda memberikan kunci hidup Anda kepadanya. Anda tidak harus menunjukkan betapa besar dia mengendalikan hidup Anda. Dengan mengatakan hal ini, Anda memberikan kesempatan kepada mantan Anda untuk dipandang rendah olehnya.(timesofindia/ja/hm10)

Related Articles

Latest Articles