16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Kejari Medan Berbagi Hewan Qurban 

Medan, MISTAR.ID

Momen Hari Raya Idul Adha 1441 H ini, keluarga besar Kejari Medan melakukan penyembelihan 4 ekor sapi. Penyembelihan hewan kurban ini digelar di halaman belakang Kantor Kejari Medan Jalan Adisucipto, Sabtu (1/8/20).

Kepala Kejari Medan Dwi Setyo Budi Utomo mengatakan untuk pelaksanaan Qurban tahun ini, Kejari Medan mengusung tema “Terus Berbagi dalam Semangat Kebersamaan, Kurban Bersama untuk Seksama”. Tema ini untuk memupuk semangat kebersamaan untuk saling berbagi di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, nanti daging kurban ini akan kita bagikan tidak hanya kepada para pegawai dan honorer kejaksaan saja. Namun juga dibagikan kepada para tenaga pengajar di Sekolah Adhyaksa, petugas kebersihan sekolah, juru parkir di depan Kantor Kejari Medan, pengemudi becak, dan warga sekitar,”ucap Dwi Setyo didamping Kasi Barang Bukti dan Rampas, Mirza Erwinsyah dan Kasi Pidum Parada Situmorang.

Baca juga: Wujud Syukur, Kabaharkam Polri Serahkan Sapi Kurban ke PWNU Sumut

Sementara Mirza Erwinsyah selaku ketua panitia pelaksanaan penyembelihan hewan kurban Kejari Medan, mengatakan untuk tahun ini ada 4 ekor sapi yang berasal dari sumbangan segenap keluarga besar Kejaksaan Negeri Medan.

Daging kurban ini dibagi kepada sekitar 347 orang baik itu pegawai maupun honorer Kejari Medan dan juga warga sekitar. “Tadi juga proses penyembelihan hewan kurban dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” tukasnya. (amsal/hm07)

Related Articles

Latest Articles