18.6 C
New York
Friday, September 27, 2024

Hilang Kendali, Sopir Truck Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Taput

Taput, MISTAR.ID

Pengemudi truk menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas. Peristiwa ini diduga karena sopir hilang kendali saat melaju dari Sipahutar menuju Siborongborong.

Korban adalah Turut Marhalim Pasaribu ( 42 ) warga Dusun Buhit Nangge, Desa Pohan Jae, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara. Sementara pengemudi truk bernama Hotben Hutauruk (53) warga Desa Hutaraja, Kecamatan Sipoholon, Taput.

Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak melalui Kasi Humas Aiptu W. Baringbing membenarkan mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Umum KM 13–14 Siborongborong – Sipahutar, tepatnya di Desa Hutabulu, Kecamatan Siborongborong, Kamis (18/1/24 ).

Baca juga: Dampak Kecelakaan Lalu Lintas, 50 Orang Meninggal di Taput

Hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan saksi, saat berada di jalan meningkung tiba-tiba licin yang membuat pengemudi truk hilang kendali dan berpindah jalur ke sebelah kanan sehingga menabrak pemotor yang datang dari depannya.

“Akibat kecelakaan tersebut pemotor mengalami luka robek pada kepala, dagu, lutut kanan dan meninggal dunia di TKP. Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan supir truk serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan,” ujarnya.(fernando hutasoit/hm17)

Related Articles

Latest Articles