21.9 C
New York
Friday, September 27, 2024

181 PNS Purnabakti di Kabupaten Toba Terima Piagam Penghargaan 

Toba, MISTAR.ID

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Toba melalui Korpri memberikan tali asih kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Toba yang purnabakti tahun 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (18/12/23).

Bupati Toba Poltak Sitorus menyerahkan tali asih kepada 181 PNS yang purnabakti dalam tugas di lingkungan Pemkab Toba yakni, 106 orang dari jabatan guru, 25 orang jabatan sebagai pelaksana, 18 orang jabatan struktural, 7 orang dengan jabatan fungsional lainnya, 11 orang dengan jabatan tenaga kesehatan, 6 orang dengan jabatan pengawas sekolah dan 8 orang sekretaris desa.

Bupati mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama menjadi PNS, membantu menata pembangunan daerah dan melayani masyarakat. “Ini merupakan bentuk penghargaan atau apresiasi Pemkab Toba dan Dewan Pengurus Korpri atas pengabdian Bapak dan Ibu selama ini di Pemerintahan Kabupaten Toba,” ucapnya.

Baca Juga : Pemkab Toba Tingkatkan Kapasitas LAD dengan Filosofi ‘Batak Naraja’

Bupati berpesan tetaplah mengabdi dimana pun berada, dengan bentuk pengabdian di tengah-tengah lingkungan masing-masing. “Bapak dan Ibu telah memberikan pikiran, tenaga dan waktu demi kemajuan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kabupaten Toba yang kita cintai ini,” pungkasnya. (hotman/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles