15.9 C
New York
Monday, September 30, 2024

Dua Rumah Hangus Terbakar di Sidikalang

Sidikalang, MISTAR.ID

Dua unit rumah permanen hangus terbakar di Jalan Empatlima Kelurahan Btang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (8/7/20).

Kebakaran terjadi sekira pukul 02.00 WIB, diduga akibat arus pendek. Informasi yang dihimpun Mistar dari seorang warga setempat menyebutkan, api berasal dari dapur rumah salah seorang korban. “Kejadiannya jam 02.00 WIB, Pak! Pas orang semua sedang tidur, tapi syukurlah tidak ada korban jiwa,” sebut warga tersebut.

Dua unit rumah hangus terbakar di Jalan Empatlima Kelurahan Btang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Rabu (8/7/20).(f:manru/mistar)

UPT Pemadam Kebakaran Kabupaten Dairi Amudi Situmeang saat dihubungi Mistar menyebutkan, setelah menerima informasi dari masyarakat, pihaknya bersama tim langsung mengerahkan dua unit mobil pemadam, dan api dapat dipadamkan sekira pukul 04.10 WIB.

Baca Juga:Kebakaran Di Jalan Farel Pasaribu Ternyata Hoaks, 4 Damkar Putar Balik

Menurut Amudi, kedua unit rumah itu milik Makap Limbong/br Siregar. Kedua rumah ini disewakan  dan yang menyewa rumah tersebut bermarga Lumban Tobing/br Tambunan  dan Nababan/br Kudadiri.(manru/hm10)

Related Articles

Latest Articles